Garuda Indonesia dan Susi Air terkoneksi



JAKARTA. Maskapai penerbangan komersil Garuda Indonesia dan maskapai penerbangan perintis, Susi Air, menandatangani nota kesepahaman (MoU) untuk meningkatkan pelayanan bagi para pengguna jasa kedua perusahaan, Kamis (12/4.

Dalam kerja sama ini, kedua maskapai sepakat saling berhubungan untuk menyediakan layanan penerbangan. Susi Air akan menggunakan jasa Garuda Indonesia untuk mendapatkan penumpang yang akan melakukan penerbangan ke berbagai rute penerbangannya.

Untuk layanan ini, Garuda Indonesia akan memfasilitasi Susi Air dengan layanan penjualan tiket secara elektronik lewat Garuda Online Sales (GOS).


Penandatanganan MOU ini dilakukan Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia M Arief Wibowo dan President Director Susi Air Susi Pudjiastuti di Garuda Indonesia Gallery, Senayan City, Jakarta.

Arief Wibowo, Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda bilang, kerja sama itu akan mendatangkan nilai tambah bagi kedua perusahaan. "Melalui kerja sama ini, kedua perusahaan saling melengkapi dalam meningkatkan jaringan penerbangan," kata Arief di Jakarta, Kamis (12/4).

Presiden Direktur Susi Air, Susi Pudjiastuti menambahkan, kerja sama dengan PT Garuda Indonesia akan memudahkan penumpang Susi Air. " Garuda Indonesia memiliki jaringan yang luas tidak hanya di rute domestik tetapi juga di internasional," jelas Susi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Asnil Amri