KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dan anak usahanya, Citilink, pada Senin ini (10/9), melakukan kerjasama strategis. Kerjasama itu meliputi pengembangan jaringan penerbangan dan pemanfaatan distribution channel yang dimiliki. Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury berharap kerjasama itu bisa meningkatkan jumlah penumpang Garuda Indonesia. “Diharapkan bisa naik 3%,” katanya. Alasan Garuda Indonesia menggaet anak usahanya sendiri, kata Pahala, karena pihaknya menghindari persaingan dengan anak usaha sendiri. Di sisi lain, kerjasama bisa saling melengkapi satu sama lain di tengah keterbatasan alat produksi.
Garuda Indonesia targetkan kenaikan penumpang 3% dari kerjasama dengan Citilink
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dan anak usahanya, Citilink, pada Senin ini (10/9), melakukan kerjasama strategis. Kerjasama itu meliputi pengembangan jaringan penerbangan dan pemanfaatan distribution channel yang dimiliki. Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury berharap kerjasama itu bisa meningkatkan jumlah penumpang Garuda Indonesia. “Diharapkan bisa naik 3%,” katanya. Alasan Garuda Indonesia menggaet anak usahanya sendiri, kata Pahala, karena pihaknya menghindari persaingan dengan anak usaha sendiri. Di sisi lain, kerjasama bisa saling melengkapi satu sama lain di tengah keterbatasan alat produksi.