Garuda klaim sudah tak delay di Terminal 3



TANGERANG. Sebagai maskapai yang menempati Terminal 3 baru, Garuda Indonesia mengapresiasi para penumpang dengan sabar menikmati proses perpindahan seluruh aktivitas penerbangan Garuda Indonesia.

"Kami terus terang memberikan apresiasi kepada penumpang karena kami lihat penumpang cukup sabar ketika masuk," ujar Nicodemus P. Lampe Direktur Pelayanan Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (12/7).

Nicodemus menuturkan, hari pertama operasi di Terminal 3 baru, Garuda Indonesia mengalami delay, namun saat ini sudah normal.


"Kalau hari pertama kedua banyak pertanyan kenapa terjadi delay, tetapi delay itu kami tangani sesuai dengan Peraturan Menteri yang berlaku, hari ini sudah jauh lebih baik dari hari sebelumnya kami berupaya besok dan seterusnya sudah berjalan normal," ungkapnya.

Hal ini terlihat dari tingkat On Time Performance (OTP) Garuda Indonesia yang sempat anjlok di angka 60% pada pengoperasian hari pertama dan kedua di terminal 3 yang baru.

Dari data Garuda Indonesia per hari ini Jumat (12/8) tingkat OTP Garuda Indonesia di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta hampir menembus angka 100%. (Pramdia Arhando Julianto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia