KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Maintenance Facility Aeroasia Tbk (GMFI) terus melebarkan sayap bisnisnya. Selama kuartal I-2018 perusahaan berhasil menambah dua pelanggan baru untuk melakukan perawatan pesawatnya di Hangar GMF, Cengkareng. Mereka adalah Novo Air dari Bangladesh dan Bangkok Airways dari Thailand. "Ini merupakan langkah konkret dari upaya peningkatan porsi pendapatan non afiliasi dengan menambahkan portofolio customer," ungkap Iwan Joeniarto, Direktur Utama PT Garuda Maintenance Facility Aeroasia Tbk (GMFI) dalam paparannya, Rabu (30/5). Sekarang ini pendapatan GMFI masih didominasi oleh klien afiliasi. Meski lebih tinggi, tetapi jumlah klien non afiliasi perusahaan terus meningkat. Jika dibandingkan periode yang sama tahun 2017 pendapatan dari non afiliasi meningkat dari 32,6% menjadi 43,8%.
Garuda Maintenance tambah dua klien selama kuartal I-2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Maintenance Facility Aeroasia Tbk (GMFI) terus melebarkan sayap bisnisnya. Selama kuartal I-2018 perusahaan berhasil menambah dua pelanggan baru untuk melakukan perawatan pesawatnya di Hangar GMF, Cengkareng. Mereka adalah Novo Air dari Bangladesh dan Bangkok Airways dari Thailand. "Ini merupakan langkah konkret dari upaya peningkatan porsi pendapatan non afiliasi dengan menambahkan portofolio customer," ungkap Iwan Joeniarto, Direktur Utama PT Garuda Maintenance Facility Aeroasia Tbk (GMFI) dalam paparannya, Rabu (30/5). Sekarang ini pendapatan GMFI masih didominasi oleh klien afiliasi. Meski lebih tinggi, tetapi jumlah klien non afiliasi perusahaan terus meningkat. Jika dibandingkan periode yang sama tahun 2017 pendapatan dari non afiliasi meningkat dari 32,6% menjadi 43,8%.