JAKARTA. Garuda Travel Fair (GATF) 2016 yang bakal digelar pada 29 April sampai 1 Mei 2016 ditargetkan bisa menghimpun transaksi sebesar Rp 250 miliar. Hajatan yang digelar PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk mendukung pariwisata ini akan dilaksanakan serentak di 14 kota di Indonesia. Hajatan ini membidik 150.000 pengunjung. VP Marketing PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Selfie Dewiyanti menargetkan, GATF 2016 ini bisa menghimpun jumlah transaksi dan pengunjung lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Sebagai gambaran, pada 2015, Garuda Indoensia berhasil mendatangkan sebanyak 117.000 pengunjung dengan total penjualan mencapai Rp 238 miliar. “GATF 2016 akan diikuti oleh Garuda Indoensia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 52 agen travelt, sembilan hotel dan theme park, tiga national tourism organization, 13 corporate and travel equipment,dan BNI,” ujar Selfie, Selasa, (19/4).
Garuda Travel Fair 2016 bidik Rp 250 miliar
JAKARTA. Garuda Travel Fair (GATF) 2016 yang bakal digelar pada 29 April sampai 1 Mei 2016 ditargetkan bisa menghimpun transaksi sebesar Rp 250 miliar. Hajatan yang digelar PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk mendukung pariwisata ini akan dilaksanakan serentak di 14 kota di Indonesia. Hajatan ini membidik 150.000 pengunjung. VP Marketing PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Selfie Dewiyanti menargetkan, GATF 2016 ini bisa menghimpun jumlah transaksi dan pengunjung lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Sebagai gambaran, pada 2015, Garuda Indoensia berhasil mendatangkan sebanyak 117.000 pengunjung dengan total penjualan mencapai Rp 238 miliar. “GATF 2016 akan diikuti oleh Garuda Indoensia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 52 agen travelt, sembilan hotel dan theme park, tiga national tourism organization, 13 corporate and travel equipment,dan BNI,” ujar Selfie, Selasa, (19/4).