JAKARTA. Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 periode kedua. Garuda menargetkan, penjualan dalam event ini mencapai Rp 138 miliar atau tumbuh 28,97% dibandingkan tahun lalu. Sementara untuk pengunjung ditargetkan mengalami kenaikan 35,4% menjadi 65.000 pengunjung. Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani mengatakan, acara ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap program pemerintah dalam mengembangkan pariwisata nasional. Dalam event ini, Garuda juga menggandeng dua bank BUMN, yakni PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Pelaksanaan GATF kali ini adalah pertama kalinya bekerja sama dengan dua bank BUMN.
Garuda Travel Fair targetkan 65.000 pengunjung
JAKARTA. Maskapai Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 periode kedua. Garuda menargetkan, penjualan dalam event ini mencapai Rp 138 miliar atau tumbuh 28,97% dibandingkan tahun lalu. Sementara untuk pengunjung ditargetkan mengalami kenaikan 35,4% menjadi 65.000 pengunjung. Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani mengatakan, acara ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia terhadap program pemerintah dalam mengembangkan pariwisata nasional. Dalam event ini, Garuda juga menggandeng dua bank BUMN, yakni PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Pelaksanaan GATF kali ini adalah pertama kalinya bekerja sama dengan dua bank BUMN.