JAKARTA. PT GarudaFood punya target ambisius. Mereka menargetkan omzet Rp 20 triliun pada 2015. Target tersebut akan dikejar melalui peningkatan penjualan di pasar domestik. Selain itu, GarudaFood juga akan ekspansi ke pasar ekspor, terutama negara-negara Asia seperti China dan India. "Penetapan target itu didasarkan pada tren pertumbuhan bisnis GarudaFood selama 20 tahun terakhir dan indikator makroekonomi yang terus membaik," kata CEO GarudaFood Group, Sudhamek AWS (23/3). Target lain yang dipatok GarudaFood adalah menjadi dua besar perusahaan industri makanan dan minuman terbaik di Indonesia. GarudaFood sudah mulai mengejar target tersebut sejak tahun ini. "Kami optimistis bisa mencapai pertumbuhan penjualan tahun ini menjadi sebesar Rp 5 triliun dari pencapaian di 2009 sebesar Rp 4,1 triliun, dan angka itu akan menjadi Rp 20 triliun pada 2015," kata Sudhamek.
GarudaFood Bidik Omzet Rp 20 Triliun pada 2015
JAKARTA. PT GarudaFood punya target ambisius. Mereka menargetkan omzet Rp 20 triliun pada 2015. Target tersebut akan dikejar melalui peningkatan penjualan di pasar domestik. Selain itu, GarudaFood juga akan ekspansi ke pasar ekspor, terutama negara-negara Asia seperti China dan India. "Penetapan target itu didasarkan pada tren pertumbuhan bisnis GarudaFood selama 20 tahun terakhir dan indikator makroekonomi yang terus membaik," kata CEO GarudaFood Group, Sudhamek AWS (23/3). Target lain yang dipatok GarudaFood adalah menjadi dua besar perusahaan industri makanan dan minuman terbaik di Indonesia. GarudaFood sudah mulai mengejar target tersebut sejak tahun ini. "Kami optimistis bisa mencapai pertumbuhan penjualan tahun ini menjadi sebesar Rp 5 triliun dari pencapaian di 2009 sebesar Rp 4,1 triliun, dan angka itu akan menjadi Rp 20 triliun pada 2015," kata Sudhamek.