KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah persaingan industri produk konsumen terutama makanan dan minuman yang ketat, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk optimistis target pertumbuhan 10%-15% tahun ini akan tercapai. Salah satu langkah yang diambil perusahaan dengan kode emiten GOOD itu memperluas jaringan distribusinya di Indonesia. Jaringan distribusi ini didukung dengan anak perusahaannya PT Sinarniaga Sejahtera (SNS). "Hingga saat ini kami ada 380.000 outlet dan akan kami tingkatkan ke depannya," terang Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Paulus Tedjo Sutikno dalam Public Expose di Hotel Arosa, Selasa (30/4).
Garudafood (FOOD) targetkan pertumbuhan kinerja hingga 15% pada tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah persaingan industri produk konsumen terutama makanan dan minuman yang ketat, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk optimistis target pertumbuhan 10%-15% tahun ini akan tercapai. Salah satu langkah yang diambil perusahaan dengan kode emiten GOOD itu memperluas jaringan distribusinya di Indonesia. Jaringan distribusi ini didukung dengan anak perusahaannya PT Sinarniaga Sejahtera (SNS). "Hingga saat ini kami ada 380.000 outlet dan akan kami tingkatkan ke depannya," terang Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk Paulus Tedjo Sutikno dalam Public Expose di Hotel Arosa, Selasa (30/4).