KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meskipun laju bisnis di tahun 2022 masih dibayangi beragam tantangan, mulai dari ancaman resesi global, ketidakpastian ketersediaan dan harga bahan baku, dan persaingan bisnis yang meningkat, PT Garudafood tetap optimistis kinerjanya bisa tumbuh di atas rata-rata industri. Manajemen GOOD tak membeberkan secara detail berapa pertumbuhan penjualan maupun laba bersih di tahun ini. Yang terang pihaknya mengincar kenaikan kinerja bisnis sampai penghujung tahun nanti. Direktur Garudafood Paulus Tedjosutikno menyebutkan, GOOD akan menjalankan sejumlah strategi untuk memaksimalkan laju bisnis di tahun ini. Salah satunya strategi pengembangan usaha lewat beragam inovasi.
Garudafood (GOOD) Alokasikan Belanja Modal Rp 400 Miliar pada Tahun Ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Meskipun laju bisnis di tahun 2022 masih dibayangi beragam tantangan, mulai dari ancaman resesi global, ketidakpastian ketersediaan dan harga bahan baku, dan persaingan bisnis yang meningkat, PT Garudafood tetap optimistis kinerjanya bisa tumbuh di atas rata-rata industri. Manajemen GOOD tak membeberkan secara detail berapa pertumbuhan penjualan maupun laba bersih di tahun ini. Yang terang pihaknya mengincar kenaikan kinerja bisnis sampai penghujung tahun nanti. Direktur Garudafood Paulus Tedjosutikno menyebutkan, GOOD akan menjalankan sejumlah strategi untuk memaksimalkan laju bisnis di tahun ini. Salah satunya strategi pengembangan usaha lewat beragam inovasi.