KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mendekati momen Ramadan dan Lebaran tahun ini, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) optimistis dapat mencatatkan pertumbuhan penjualan minimal 10%. "Kami membidik pertumbuhan penjualan minimal 10% pada momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini. Penjualan seasonal sendiri berkontribusi sebesar 10% terhadap penjualan produk Garudafood," kata Head of Corporate Communication & Relations Garudafood, Dian Astriana kepada Kontan, Rabu (1/3). Untuk mencapai target tersebut, Dian membeberkan strategi perseroan. Satunya adalah Garudafood telah menyiapkan produk biskuit seasonal yang sangat diminati sebagai sajian khusus dan hantaran ke kerabat dekat.
Garudafood (GOOD) Bidik Pertumbuhan Penjualan 10% Selama Ramadan dan Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mendekati momen Ramadan dan Lebaran tahun ini, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) optimistis dapat mencatatkan pertumbuhan penjualan minimal 10%. "Kami membidik pertumbuhan penjualan minimal 10% pada momen Ramadan dan Idul Fitri tahun ini. Penjualan seasonal sendiri berkontribusi sebesar 10% terhadap penjualan produk Garudafood," kata Head of Corporate Communication & Relations Garudafood, Dian Astriana kepada Kontan, Rabu (1/3). Untuk mencapai target tersebut, Dian membeberkan strategi perseroan. Satunya adalah Garudafood telah menyiapkan produk biskuit seasonal yang sangat diminati sebagai sajian khusus dan hantaran ke kerabat dekat.