KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 tak menjadi halangan bagi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) untuk terus merilis produk anyar. Setelah sebelumnya di Agustus meluncurkan produk snack baru dengan merek Garuda Potato kini Garudafood kembali meluncurkan Garuda O’Corn. Produk ini hasil dari inovasi dari hasil open collaboration menggandeng partner global yang telah sukses mengembangkan merek Bugles. Sebagai informasi produk Garuda Potato dan Garuda O’Corn merupakan produk pertama dari extend brand Garuda ke kategori non peanut. “Hal ini sejalan dengan strategi bisnis dan pertumbuhan GOOD ke depannya yaitu dengan terus melakukan terobosan-terobosan baru dalam meningkatkan penjualan baik melalui jalur distribusi, segmen dan pangsa pasar yang baru," jelas Ferry Haryanto Direktur Marketing Garudafood dalam keterangan resmi, Senin (5/10).
Garudafood (GOOD) kembali luncurkan produk anyar kategori non-kacang
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi Covid-19 tak menjadi halangan bagi PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) untuk terus merilis produk anyar. Setelah sebelumnya di Agustus meluncurkan produk snack baru dengan merek Garuda Potato kini Garudafood kembali meluncurkan Garuda O’Corn. Produk ini hasil dari inovasi dari hasil open collaboration menggandeng partner global yang telah sukses mengembangkan merek Bugles. Sebagai informasi produk Garuda Potato dan Garuda O’Corn merupakan produk pertama dari extend brand Garuda ke kategori non peanut. “Hal ini sejalan dengan strategi bisnis dan pertumbuhan GOOD ke depannya yaitu dengan terus melakukan terobosan-terobosan baru dalam meningkatkan penjualan baik melalui jalur distribusi, segmen dan pangsa pasar yang baru," jelas Ferry Haryanto Direktur Marketing Garudafood dalam keterangan resmi, Senin (5/10).