KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk telah menyiapkan sejumlah strategi untuk terus mengembangkan bisnisnya. Selain menggarap pasar menengah, emiten berkode saham GOOD ini juga terus melakukan inovasi produknya. Paulus Tedjosutikno, Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya memaparkan Garudafood menyasar pasar kelas menengah dengan inovasi produk menjadi lebih premium dan harganya tetap terjangkau. "Segmen pasar kelas menengah berpotensi menghasilkan keuntungan yang lebih baik dalam jangka panjang dan diharapkan bisa meningkatkan profitabilias perusahaan," jelasnya kepada Kontan.co.id, Senin (21/9).
Garudafood (GOOD) membidik kelas menengah
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk telah menyiapkan sejumlah strategi untuk terus mengembangkan bisnisnya. Selain menggarap pasar menengah, emiten berkode saham GOOD ini juga terus melakukan inovasi produknya. Paulus Tedjosutikno, Direktur PT Garudafood Putra Putri Jaya memaparkan Garudafood menyasar pasar kelas menengah dengan inovasi produk menjadi lebih premium dan harganya tetap terjangkau. "Segmen pasar kelas menengah berpotensi menghasilkan keuntungan yang lebih baik dalam jangka panjang dan diharapkan bisa meningkatkan profitabilias perusahaan," jelasnya kepada Kontan.co.id, Senin (21/9).