KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) menargetkan penjualan naik 10% pada momentum Ramadan dan Idul Fitri tahun ini dibandingkan tahun lalu. Pada momentum Lebaran Garudafood telah menyiapkan produk biskuit seasonal yang sangat diminati sebagai sajian khusus dan hantaran. Beberapa produk yang disiapkan antara lain produk dalam kemasan toples (Gery Butter Cookies dan Gery Egg Roll) dan kemasan kaleng (Chocolatos Dark Premium Edition, Chocolatos Gold Edition, Chocolatos Hollanda Wafer, Gery Hollanda Butter Cookies serta Gery Wafer Roll dan Ekstrudat). Selain itu salah satu strategi GOOD untuk mengoptimalkan penjualan produk seasonal adalah melalui penjualan daring bekerja sama dengan beberapa marketplace untuk menggarap kanal B2B dan B2C yang lebih luas.
Garudafood (GOOD) Menyiapkan Produk Untuk Menyambut Raman dan Lebaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) menargetkan penjualan naik 10% pada momentum Ramadan dan Idul Fitri tahun ini dibandingkan tahun lalu. Pada momentum Lebaran Garudafood telah menyiapkan produk biskuit seasonal yang sangat diminati sebagai sajian khusus dan hantaran. Beberapa produk yang disiapkan antara lain produk dalam kemasan toples (Gery Butter Cookies dan Gery Egg Roll) dan kemasan kaleng (Chocolatos Dark Premium Edition, Chocolatos Gold Edition, Chocolatos Hollanda Wafer, Gery Hollanda Butter Cookies serta Gery Wafer Roll dan Ekstrudat). Selain itu salah satu strategi GOOD untuk mengoptimalkan penjualan produk seasonal adalah melalui penjualan daring bekerja sama dengan beberapa marketplace untuk menggarap kanal B2B dan B2C yang lebih luas.