KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) menyatakan penjualan produk seasonal di momen Lebaran, berkontribusi sebesar 10% terhadap total penjualan Garuda. Paulus Tedjosutikno, Direktur GOOD mengatakan dengan patokan tersebut pihaknya memproyeksikan di momen Lebaran kontribusi yang sama juga akan terjadi. "Oleh karena itu, kami pun juga telah meningkatkan produksi sebesar 10% dibandingkan tahun sebelumnya pada periode yang sama untuk ketersediaan produk-produk kami terutama ketersediaan produk seasonal dalam kategori kemasan toples plastik dan kaleng yang mendapatkan tanggapan positif dan dinikmati masyarakat di momen Ramadan dengan dua brand utamanya yaitu Gery dan Chocolatos. Peningkatan produksi kami lakukan dengan mempertimbangkan kondisi dan situasi ekonomi yang semakin kondusif," ujar dia kepada Kontan.co.id, Kamis (28/4).
Garudafood (GOOD) Proyeksi Kontribusi Penjualan pada Lebaran Tahun Ini Mencapai 10%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten konsumer PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) menyatakan penjualan produk seasonal di momen Lebaran, berkontribusi sebesar 10% terhadap total penjualan Garuda. Paulus Tedjosutikno, Direktur GOOD mengatakan dengan patokan tersebut pihaknya memproyeksikan di momen Lebaran kontribusi yang sama juga akan terjadi. "Oleh karena itu, kami pun juga telah meningkatkan produksi sebesar 10% dibandingkan tahun sebelumnya pada periode yang sama untuk ketersediaan produk-produk kami terutama ketersediaan produk seasonal dalam kategori kemasan toples plastik dan kaleng yang mendapatkan tanggapan positif dan dinikmati masyarakat di momen Ramadan dengan dua brand utamanya yaitu Gery dan Chocolatos. Peningkatan produksi kami lakukan dengan mempertimbangkan kondisi dan situasi ekonomi yang semakin kondusif," ujar dia kepada Kontan.co.id, Kamis (28/4).