KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten sektor konsumer, PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) melakukan persiapan untuk menyambut momentum Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 1 Februari 2022 mendatang. Direktur Marketing Garudafood Putra Putri Jaya Ferry Haryanto mengatakan, setiap tahun ketika momentum Imlek tiba, GOOD fokus mengusung produk-produk di bawah merek Garuda, khususnya Kacang Kulit Garuda dan Garuda TingTing. Hal ini sejalan dengan posisi merek Garuda yakni “As trusted companion snack”. Maka, melalui kehadiran produk Kacang Kulit dan Garuda TingTIng diharapkan dapat menjadi pelengkap kemeriahan momen tradisi turun temurun kebersamaan dengan anggota keluarga di saat momen Tahun Baru Imlek. “Warna yang diusung oleh kedua produk tersebut juga senada dengan kemeriahan Imlek yang didominasi oleh merah menyala,” terang Ferry, Jumat (28/1).
GOOD Chart by TradingView