JAKARTA. Untuk memperluas pangsa pasar di segmen makanan ringan, PT Garudafood Putra Putri Jaya gencar melakukan inovasi. Terbukti, setelah meramaikan pasar makanan ringan alias snack rasa keju lewat merek Tory dan Gery, Garudafood sudah bersiap lagi meluncurkan produk anyarnya ke pasaran. Menurut Direktur Pelaksana Garudafood Hartono Atmadja, pasar snack keju di Indonesia terbilang menggiurkan. Menurutnya, ini terkait dengan kegemaran masyarakat Indonesia akan makanan manis. Tak heran, sejumlah produsen makanan ringan terus melakukan inovasi di pasar makanan ringan ini. Hartono juga mengungkapkan alasan lain. Dia bilang, "Mengonsumsi keju yang terbuat dari susu cukup membanggakan sehingga banyak peminatnya," ujar Hartono kepada KONTAN.
Garudafood Siapkan Snack Keju Baru
JAKARTA. Untuk memperluas pangsa pasar di segmen makanan ringan, PT Garudafood Putra Putri Jaya gencar melakukan inovasi. Terbukti, setelah meramaikan pasar makanan ringan alias snack rasa keju lewat merek Tory dan Gery, Garudafood sudah bersiap lagi meluncurkan produk anyarnya ke pasaran. Menurut Direktur Pelaksana Garudafood Hartono Atmadja, pasar snack keju di Indonesia terbilang menggiurkan. Menurutnya, ini terkait dengan kegemaran masyarakat Indonesia akan makanan manis. Tak heran, sejumlah produsen makanan ringan terus melakukan inovasi di pasar makanan ringan ini. Hartono juga mengungkapkan alasan lain. Dia bilang, "Mengonsumsi keju yang terbuat dari susu cukup membanggakan sehingga banyak peminatnya," ujar Hartono kepada KONTAN.