KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Semakin sadarnya masyarakat terhadap gaya hidup sehat membuat penjualan PT Amerta Indah Otsuka membaik. Saat ini perusahaan menjajakan produk Pocari Sweat, Soy Joy, Oronamin C dan Ion Water ke pasar Indonesia. Ricky Suhendar, Marketing Director Amerta Indah Otsuka menyampaikan bahwa potensi pasar Indonesia sangat besar. Menurut data yang dimilikinya, 75% orang Indonesia sudah bertujuan untuk diet dan 58% sudah mulai berencana untuk rutin berolahraga. Selain itu, masyarakat Indonesia juga sudah mulai sadar untuk mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi. Hal inilah yang membuat demand terhadap makanan dan minuman sehat miliknya cenderung mengalami pertumbuhan.
Gaya hidup sehat pacu penjualan Amerta Indah Otsuka
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Semakin sadarnya masyarakat terhadap gaya hidup sehat membuat penjualan PT Amerta Indah Otsuka membaik. Saat ini perusahaan menjajakan produk Pocari Sweat, Soy Joy, Oronamin C dan Ion Water ke pasar Indonesia. Ricky Suhendar, Marketing Director Amerta Indah Otsuka menyampaikan bahwa potensi pasar Indonesia sangat besar. Menurut data yang dimilikinya, 75% orang Indonesia sudah bertujuan untuk diet dan 58% sudah mulai berencana untuk rutin berolahraga. Selain itu, masyarakat Indonesia juga sudah mulai sadar untuk mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi. Hal inilah yang membuat demand terhadap makanan dan minuman sehat miliknya cenderung mengalami pertumbuhan.