JAKARTA. Ekspansi usaha menjadi salah satu kunci untuk menjaga pertumbuhan keuntungan di masa depan. Ini pun dilakukan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). Emiten konsumer ini menggeber pendapatan dari divisi food and beverage (F&B). Lewat gerai Burger King, MAPI akan menambahkan menu baru berupa nasi plus ayam mulai awal Juni ini. Lewat 29 gerai Burger King yang tersebar di Indonesia, plus delapan gerai baru yang akan menyusul, menu nasi dan ayam akan jadi menu wajib di semua gerai. MAPI juga menambah jumlah merek mainan anak. Melalui anak usaha, MAP Active, MAPI menggandeng Hasbro Inc., perusahaan mainan asal Amerika Serikat (AS), memperkenalkan merek baru, Playskool. Lewat gerai Kidz Station, MAPI akan menyediakan areal seluas 25 - 60 meter persegi (m2) untuk memajang produk-produk Playskool. Catatan saja, per Mei 2012, MAPI mengelola 1.109 gerai dengan luas total 477.188 m2.
Geber Burger King, MAPI uber kinerja ciamik
JAKARTA. Ekspansi usaha menjadi salah satu kunci untuk menjaga pertumbuhan keuntungan di masa depan. Ini pun dilakukan oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). Emiten konsumer ini menggeber pendapatan dari divisi food and beverage (F&B). Lewat gerai Burger King, MAPI akan menambahkan menu baru berupa nasi plus ayam mulai awal Juni ini. Lewat 29 gerai Burger King yang tersebar di Indonesia, plus delapan gerai baru yang akan menyusul, menu nasi dan ayam akan jadi menu wajib di semua gerai. MAPI juga menambah jumlah merek mainan anak. Melalui anak usaha, MAP Active, MAPI menggandeng Hasbro Inc., perusahaan mainan asal Amerika Serikat (AS), memperkenalkan merek baru, Playskool. Lewat gerai Kidz Station, MAPI akan menyediakan areal seluas 25 - 60 meter persegi (m2) untuk memajang produk-produk Playskool. Catatan saja, per Mei 2012, MAPI mengelola 1.109 gerai dengan luas total 477.188 m2.