KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sokonindo Automobile menargetkan bisa mencatatkan pertumbuhan volume penjualan ritel tahun ini. Oleh karenanya, Agen Pemegang Merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) ini berencana akan menambah sekitar 30 outlet baru yang terdiri dari outlet sales, service, sparepart (3S) dan outlet sales (1S) pada tahun ini. Sebagian besar dari outlet baru tersebut akan berlokasi di Pulau Jawa dengan porsi sekitar 55%. Selanjutnya, sekitar 43% outlet baru akan berlokasi di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi dengan porsi masing-masing sekitar 20%, 11%, dan 12%. Baca Juga: Pasar kendaraan komersial tertekan hingga 10%, bagaimana nasib Isuzu?
Geber penjualan, DFSK akan tambah sekitar 30 outlet baru di tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sokonindo Automobile menargetkan bisa mencatatkan pertumbuhan volume penjualan ritel tahun ini. Oleh karenanya, Agen Pemegang Merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) ini berencana akan menambah sekitar 30 outlet baru yang terdiri dari outlet sales, service, sparepart (3S) dan outlet sales (1S) pada tahun ini. Sebagian besar dari outlet baru tersebut akan berlokasi di Pulau Jawa dengan porsi sekitar 55%. Selanjutnya, sekitar 43% outlet baru akan berlokasi di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi dengan porsi masing-masing sekitar 20%, 11%, dan 12%. Baca Juga: Pasar kendaraan komersial tertekan hingga 10%, bagaimana nasib Isuzu?