JAKARTA. Inovasi produk menjadi strategi PT Asuransi Jiwasraya dalam mendongkrak target premi tahun ini. Untuk pertama kalinya, Jiwasraya meluncurkan produk asuransi perjalanan wisata. Sebagai langkah awal, Jiwasraya menggandeng PT Raptim Indonesia Tours & Travel. Direktur Utama Jiwasraya Hendrisman Rahim mengatakan, pada dasarnya produk ini adalah saving plan yang sudah sejak lama dipasarkan. Hanya saja untuk pertama kalinya produk ini dipaket dengan asuransi perjalanan wisata. "Dengan produk ini, konsumen dapat mencicil biaya perjalanan wisata mereka sekaligus mendapatkan perlindungan asuransi jiwa. Bagi Jiwasraya, distribusi melalui travel biro merupakan terobosan dalam bentuk kanal distribusi," ujar Hendrisman, Rabu (7/7).
Geber Produk Baru, Jiwasraya Incar Premi Rp 3,2 Triliun
JAKARTA. Inovasi produk menjadi strategi PT Asuransi Jiwasraya dalam mendongkrak target premi tahun ini. Untuk pertama kalinya, Jiwasraya meluncurkan produk asuransi perjalanan wisata. Sebagai langkah awal, Jiwasraya menggandeng PT Raptim Indonesia Tours & Travel. Direktur Utama Jiwasraya Hendrisman Rahim mengatakan, pada dasarnya produk ini adalah saving plan yang sudah sejak lama dipasarkan. Hanya saja untuk pertama kalinya produk ini dipaket dengan asuransi perjalanan wisata. "Dengan produk ini, konsumen dapat mencicil biaya perjalanan wisata mereka sekaligus mendapatkan perlindungan asuransi jiwa. Bagi Jiwasraya, distribusi melalui travel biro merupakan terobosan dalam bentuk kanal distribusi," ujar Hendrisman, Rabu (7/7).