Gebyar Hadiah BCA Tahap I Resmi Ditutup, Berlanjut ke Tahap II



KONTAN.CO.ID - PT Bank Central Asia Tbk atau BCA resmi menutup program Gebyar Hadiah BCA tahap I di Jakarta, Senin (23/09). Program apresiasi BCA kepada nasabah ini sebelumnya terakhir diselenggarakan tahun 2016.

Program Gebyar Hadiah BCA tahap I berlangsung pada 1 Mei–31 Agustus 2024. Pengundian penerima hadiah dihadiri langsung oleh Direktur BCA Santoso, Direktur BCA Haryanto Budiman, serta perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial Jakarta, dan notaris.

BCA mencatat terdapat 22 miliar lebih nomor kupon valid dari total 30 juta lebih nasabah yang terlibat pada Gebyar Hadiah BCA tahap I. Hadiah yang diberikan dalam program Gebyar Hadiah BCA 2024 antara lain 5 unit Mercedes-Benz CLA 200, 12 unit Mercedes-Benz A 200 Sedan, dan 70 unit Vespa LX125.


Direktur BCA Santoso mengatakan, Gebyar Hadiah BCA merupakan wujud terima kasih perseroan untuk nasabah yang loyal bertransaksi dan menabung menggunakan BCA. “Hari ini, kita menyaksikan langsung proses penarikan penerima hadiah dari program Gebyar Hadiah BCA,” tutur Santoso saat konferensi pers.

Sebelum diselenggarakan tahun ini, Santoso bercerita program ini sebelumnya bernama Gebyar Tahapan BCA yang berlangsung dari tahun 1991 hingga awal 2000-an. Acara ini mengusung konsep entertaiment agar semakin meriah.

Tujuan utama dari program ini adalah memberikan edukasi kepada nasabah tentang pentingnya menabung dan memanfaatkan layanan BCA.

“Oleh karena itu, kami berkomitmen terus memberikan layanan dan produk keuangan yang andal, aman, dan berkualitas untuk menjamin kelancaran transaksi dan kebutuhan nasabah,” ucap Santoso.

EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya mengatakan, kehadiran Gebyar Hadiah BCA tidak hanya untuk memberi nasabah reward, tapi juga sebagai cara perseroan berinovasi meningkatkan layanan bagi nasabah agar terus menabung.

“BCA selalu berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat dan mendorong masyarakat untuk lebih rajin menabung dan memanfaatkan fasilitas perbankan yang dimiliki oleh BCA,” kata Ketut.

Dia menyebut, nantinya BCA akan kembali menyelenggarakan Gebyar Hadiah BCA tahap II yang dimulai pada periode 1 Oktober 2024 yang dapat diikuti nasabah BCA. Berbagai hadiah telah disiapkan berupa ragam voucher, smartphone, hingga logam mulia. Selain hadiah langsung, Nasabah juga tetap memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama berupa 4 unit Mercedes-Benz E 200 Exclusive Line, 12 unit Toyota Innova Zenix Q Hybrid, dan 120 unit Honda Vario 125 CBS ISS.

Untuk mengikuti Tahap  II, nasabah harus mengumpulkan poin dengan meningkatkan saldo tabungan dan terus transaksi menggunakan BCA mobile dan myBCA. Khusus untuk transaksi di myBCA, nasabah akan mendapatkan 2x poin. Periode pengumpulan poin Gebyar Hadiah BCA ini akan berlangsung hingga 31 Januari 2025.

“Kami berharap pelaksanaan program Gebyar Hadiah BCA dapat memberikan nilai tambah layanan BCA kepada para nasabah. BCA optimistis jumlah nasabah yang turut serta dan berkesempatan mendapat hadiah dari program ini akan semakin bertambah,” ujar Ketut.

BCA senantiasa mengimbau nasabah untuk waspada terhadap segala modus penipuan melalui telepon, WhatsApp, ataupun media sosial lainnya yang mengatasnamakan Program Gebyar Hadiah BCA.

Apabila nasabah menemukan oknum mencurigakan yang mengatasnamakan BCA atau Program Gebyar Hadiah BCA, dapat menghubungi contact center Halo BCA melalui 1500888 dan aplikasi haloBCA, WhatsApp Resmi Bank BCA 0811 1500 998, akun X (Twitter) @HaloBCA, webchat www.bca.co.id, atau e-mail melalui halobca@bca.co.id.

Untuk menghindari penipuan, Ketut menegaskan kepada  pemenang atau penerima hadiah Gebyar Hadiah BCA, nasabah untuk mengakses website resmi BCA di bca.id/gebyarhadiah, menghubungi Halo BCA melalui nomor 1500888,atau aplikasi haloBCA untuk melakukan konfirmasi hadiah, paling lambat 7 hari setelah pengumuman. Pajak atas hadiah ditanggung BCA.

Selanjutnya: Ribuan Bikers Antusias Ramaikan MAXi Yamaha Day di Bandung, Banyuwangi & Medan

Menarik Dibaca: Ciri-ciri Mentimun, Apakah Tergolong Jenis Buah atau Sayur?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini