Geladang Man United, Casemiro Dikabarkan Pindah Ke Liga Arab?



KONTAN.CO.ID - Salah satu gelandang Man United, Casemiro didatangkan ke Old Trafford dari Real Madrid pada 2022 lalu. Casemiro dikabarkan mendapatkan tawaran dari klub Liga Arab.

Saat ini, Casemiro telah membela Man United selama dua musim. Selain itu, geladang asal Brazil tersebut tampil cukup apik di musim perdananya dan membawa Man United finish di peringkat tiga klasemen Liga Inggris musim lalu.

Sayangnya, Casemiro berkutat dengan cedera musim ini sehingga tidak bisa memberikan banyak kontribusi bagi Man United.


Baca Juga: 5 Tempat Staycation Murah di Bandung, Cocok untuk Rayakan Tahun Baru

Padahal, Casemiro termasuk salah satu pemain penting Man United dibawah asuhan Erik Ten Haag setelah kedatangannya ke Old Trafford.

Melansir dari Marca, Casemiro bisa saja meninggalkan Manchester United dan mendarat di Arab Saudi. 

Hal tersebut dikarena Casemiro diminati beberapa klub Liga Arab pada jendera transfer Januari mendatang.

Saat ini Man United tengah berjuang untuk bisa mencapai ke performa terbaiknya. Terbukti, Man United telah tersingkir dari Liga Champions dan eropa, serta terpuruk di klasemen Liga Inggris 2023-2024.

Baca Juga: Tempat Wisata Bandung Cocok untuk Liburan, Coba Wayang Windu Panenjoan

Sehingga bukan tidak mungkin Man United bakal melepas Casemiro ke Liga Arab di bursa transfer musim dingin mendatang.

Namun, bagi para fans Man United kehadiran Casemiro masih dianggap penting jika melihat permainannya di awal musim dan jiwa kepemimpinannya di lapangan hijau.

Saat didatangkan ke Man United dari Real Madrid, Casemiro dibanderol mencapai 70 juta euro. Sehingga, nampaknya Casemiro akan dilepas jika Man United mendapatkan tawaran yang bagus.

Baca Juga: Simak 8 Tempat Wisata Di Yogyakarta yang Menarik Dikunjungi Saat Liburan

Melansir dari Marca, tawaran yang diberikan kepada Casemiro dianggap sebagai gelombang besar kedua sepak bola Saudi karena mereka ingin merekrut lebih banyak bintang yang bermain di Eropa. 

Pada kesempatan kali ini, Liga Arab sepertinya sudah menemukan klub di Manchester United yang rela melepas sejumlah pemainnya. Sedikit demi sedikit, Liga Pro Saudi dipenuhi pemain-pemain bintang dan pada bursa transfer Januari mendatang, Casemiro bisa menjadi salah satunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News