JAKARTA. Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) kembali hadir mulai hari ini (14/5) hingga 29 Mei 2011 di Mall Kelapa Gading. Dengan mengangkat tema "Inculturation", pameran busana dan kuliner ini menjadi ikon bisnis yang berbasis budaya."Kami mengadakan acara ini untuk mengangkat berbagai produk fashion maupun makanan khas Indonesia di mata masyarakat kita maupun mancanegara," jelas Cut Mutia, General Manager Coorporation Communication La piazza Mall, hari ini (14/5).Sekitar 90 desainer ternama dan sekolah mode di Jakarta ikut meramaikan JFFF 2011 ini. Selain itu, 50 pedagang makanan khas Indonesia dari kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berasal dari wilayah Jabodetabek pun ikut memamerkan makanan andalan mereka untuk dicicipi oleh seluruh pengunjung yang datang.Acara yang digelar oleh PT Summarecon Agung Tbk sebagai pemilik Mall Kelapa Gading ini mendapat dukungan pula oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu, khususnya melalui Dinas Pariwisata DKI Jakarta. Kampoeng tempo doeloe Menurut Cut Meutia, dari acara JFFF setiap tahunnya, program yang paling diminati oleh masyarakat yakni Food Festival atau dikenal dengan Kampoeng Tempo Doeloe (KTD).
Gelar festival kuliner, Mall Kelapa Gading targetkan 144.000 pengunjung per hari
JAKARTA. Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) kembali hadir mulai hari ini (14/5) hingga 29 Mei 2011 di Mall Kelapa Gading. Dengan mengangkat tema "Inculturation", pameran busana dan kuliner ini menjadi ikon bisnis yang berbasis budaya."Kami mengadakan acara ini untuk mengangkat berbagai produk fashion maupun makanan khas Indonesia di mata masyarakat kita maupun mancanegara," jelas Cut Mutia, General Manager Coorporation Communication La piazza Mall, hari ini (14/5).Sekitar 90 desainer ternama dan sekolah mode di Jakarta ikut meramaikan JFFF 2011 ini. Selain itu, 50 pedagang makanan khas Indonesia dari kalangan Usaha Kecil Menengah (UKM) yang berasal dari wilayah Jabodetabek pun ikut memamerkan makanan andalan mereka untuk dicicipi oleh seluruh pengunjung yang datang.Acara yang digelar oleh PT Summarecon Agung Tbk sebagai pemilik Mall Kelapa Gading ini mendapat dukungan pula oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu, khususnya melalui Dinas Pariwisata DKI Jakarta. Kampoeng tempo doeloe Menurut Cut Meutia, dari acara JFFF setiap tahunnya, program yang paling diminati oleh masyarakat yakni Food Festival atau dikenal dengan Kampoeng Tempo Doeloe (KTD).