KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT JULO Teknologi Finansial gelar Kampanye Siap Melesat. Kegiatan ini sejalan dengan komitmen perusahaan teknologi asal Indonesia untuk meningkatkan fitur kredit digital miliknya. Acara JULO Charity Run dianggap sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat dengan UMKM. Atesi ini nampak dari jumlah dana yang dihimpun sebesar Rp 8 juta dan nantinya didonasikan kepada komunitas sahabat UMKM. Dari pendanaan ini sebagai pintu masuk kolaborasi. "Antusiasme peserta merupakan momen bagi masyarakat, UMKM, dan JULO sebagai pelaku industri fintech berkolaborasi untuk siap melesat menuju kualitas hidup yang lebih baik sekaligus meningkatkan kesadaran manfaat dari akses kredit secara tepat," jelas Mikhal Anindita, Head of Marketing Julo, Rabu (6/7).
Gelar Kampanye Siap Melesat, JULO Ajak Masyarakat Tingkatkan Fitur Kredit Digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT JULO Teknologi Finansial gelar Kampanye Siap Melesat. Kegiatan ini sejalan dengan komitmen perusahaan teknologi asal Indonesia untuk meningkatkan fitur kredit digital miliknya. Acara JULO Charity Run dianggap sebagai upaya pendekatan kepada masyarakat dengan UMKM. Atesi ini nampak dari jumlah dana yang dihimpun sebesar Rp 8 juta dan nantinya didonasikan kepada komunitas sahabat UMKM. Dari pendanaan ini sebagai pintu masuk kolaborasi. "Antusiasme peserta merupakan momen bagi masyarakat, UMKM, dan JULO sebagai pelaku industri fintech berkolaborasi untuk siap melesat menuju kualitas hidup yang lebih baik sekaligus meningkatkan kesadaran manfaat dari akses kredit secara tepat," jelas Mikhal Anindita, Head of Marketing Julo, Rabu (6/7).