KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam acara Mazda Power Drive 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan SUV All-New Mazda CX-9 yang telah mendapatkan update terbaru untuk beberapa fiturnya. Padahal model ini belum genap setahun diperkenalkan di Indonesia. Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI mengungkapkan, setelah diluncurkan awal tahun ini, All-New Mazda CX-9 telah mendapatkan sambutan baik dari konsumen otomotif Indonesia. Hingga akhir September lalu berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 242 unit atau menyumbang 5,6% dari total penjualan Mazda secara nasional dalam kurun waktu tersebut. “Antusiasme konsumen Mazda terhadap CX-9 ini menunjukkan bahwa produk ini memang menawarkan kualitas terbaik Mazda, dengan keseimbangan tinggi antara desain yang menawan dan kepraktisan harian untuk pengemudi modern,” tuturnya, Sabtu (20/10).
Gelar Mazda Power Drive 2018, Mazda pamerkan Mazda CX-9 Facelift
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam acara Mazda Power Drive 2018, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan SUV All-New Mazda CX-9 yang telah mendapatkan update terbaru untuk beberapa fiturnya. Padahal model ini belum genap setahun diperkenalkan di Indonesia. Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI mengungkapkan, setelah diluncurkan awal tahun ini, All-New Mazda CX-9 telah mendapatkan sambutan baik dari konsumen otomotif Indonesia. Hingga akhir September lalu berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 242 unit atau menyumbang 5,6% dari total penjualan Mazda secara nasional dalam kurun waktu tersebut. “Antusiasme konsumen Mazda terhadap CX-9 ini menunjukkan bahwa produk ini memang menawarkan kualitas terbaik Mazda, dengan keseimbangan tinggi antara desain yang menawan dan kepraktisan harian untuk pengemudi modern,” tuturnya, Sabtu (20/10).