Gelar MUF Auto Fest, Mandiri Utama Finance Targetkan Penyaluran Pembiayaan Rp 150 M



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Utama Finance (MUF) menggelar pameran MUF Auto Fest 2022 untuk mendorong penyaluran pembiayaan. Perusahaan menargetkan pembiayaan dari pameran tersebut mencapai Rp 150 miliar.

Asal tahu saja, MUF Auto Fest 2022 digelar di dua tempat. Pertama, Mall Gandaria City yang diselenggarakan pada 15-20 November 2022. Kedua, pameran dilanjutkan di Mall Kelapa Gading pada 22 - 27 November 2022.

“Dari dua hari kemarin, SPK yang sudah masuk ada 10 dan banyak yang hot deal, total sudah ada Rp 15 miliar,” ujar Direktur MUF Rully Setiawan saat ditemui, Kamis (17/11).


Rully berharap pameran ini bisa memudahkan masyarakat untuk memiliki akses untuk membeli kendaraan. Untuk menarik masyarakat, beragam promo pun diberikan.

Baca Juga: Stimulus PPnBM Berakhir, Simak Strategi Multifinance Mengejar Target Pembiayaan

Berbagai promo yang ditawarkan dalam pameran ini, antara lain bunga yang mulai dari 2,24% untuk mobil baru, DP mulai dari 10% untuk motor baru, serta kemudahan untuk pengajuan pembiayaan untuk nasabah terpilih Bank Mandiri dan BSI.

“Bunga murah ini hanya berlaku dalam acara ini, setelah selesai bunga akan kembali normal lagi,” imbuh Rully.

Tak hanya pembiayaan kendaraan, Rully juga menjelaskan bahwa dalam pameran ini, MUF juga menyiapkan fasilitas DanaNow yang bisa dicairkan hingga Rp 500 juta.

”Pengunjung pameran yang ingin fasilitas pembiayaan dengan skema syariah, dapat mengunjungi Booth BSI OTO,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari