Gelar pameran besar, DYAN anggarkan dana sampai Rp 60 miliar



KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) menyiapkan anggaran senilai Rp 50 - 60 miliar untuk menggelar empat acara di sepanjang kuartal III dan IV 2019. Mirna Gozal, Head of Investor Relations & Corporate Communications DYAN menyampaikan, pihaknya akan menggelar dua pameran motorbike show dan konser, salah satunya konser EXO Planet asal Korea Selatan.

Baca Juga: Dyandra (DYAN) genjot pendapatan dengan menggelar banyak event di semester II ini "Betul, di semester II kami masih ada beberapa event unggulan seperti Konser Synchronize Festival, Indonesia International Motor Show, Konser EXO PLANET, dan IIMS Motobike Expo," ujar Mirna kepada Kontan, Rabu (25/9). Konser Synchronize Festival sendiri akan digelar lada 4 sampai 6 Oktober, sementara Indonesia International Motor Show pada 30 Oktober sampai 3 November. Kedua acara berlangsung di Surabaya. Sementara konser boyband asal Korea Selatan, EXO Planet #5, akan berlangsug pada 23 November mendatang di ICE BSD, sementara IIMS Motobike Expo akan digelar pada 29 November sampai 1 Desember di Istora GBK Senayan. Mirna melanjutkan, saat ini persiapan konser boyband EXO sudah mencapai 50%, sementara persiapan Synchronize Festival mencapai 80%.

Baca Juga: Pameran otomotif masih menjadi andalan Dyandra Promosindo "Persiapan konser K-Pop EXO sudah mencapai 50%, dalam waktu dekat kami akan melakukan pre-sales tiket. Sementara persiapan Synchronize Festival yang menampilkan 131 musisi Indonesia sudah mencapai 80%, hari ini tengah diadakan press conference di area SCBD," lanjut Mirna. Dalam konser Synchronize, DYAN membeberkan mendatangkan veteran campursari, Didi Kempot, yang, menurut Mirna, menyandang gelar The Godfather of Broken heart. Selain Didi Kempot, pihaknya juga menampilkan konduktor kawakan, Erwin Gutawa, yang akan membawakan karya-karya mendiang Chrisye. DYAN juga mengundang gitaris jazz, seperti Jopie Item dan Six Strings. Lalu vokalis bosanova, Rien Djamain, yang akan berkolaborasi dengan penulis lagu, Mondo Gascaro.

Baca Juga: Pefindo: Saham lapis dua dan tiga masih punya peluang untuk naik kelas "Dalam sektor bernostalgia, Synchronize Festival 2019 menembus di segala sisi. Clubeighties, band pop besar kelahiran ‘The School of Rock’ Institut Kesenian Jakarta, akan tampil bersama dua mantan personelnya yaitu Deddy Mahendra Desta dan Vincent Ryan Rompies," tutup Mirna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Azis Husaini