KONTAN.CO.ID - Untuk menghidupkan kembali keajaiban interaksi antar individu pasca pandemi, pada bulan Ramadan tahun ini Coca-Cola Indonesia menyelenggarakan acara bukber bertajuk “#RasakanKeajaiban bersama COCA-COLA”. Merayakan momen-momen berharga bersama keluarga dan orang terdekat dengan 70 hidangan lezat Indonesia, Coca-Cola Indonesia berharap acara bukber ini dapat menambah keajaiban sukacita pada masyarakat yang merayakan hari raya terbesar dan yang paling banyak dirayakan di Indonesia. Melalui filosofi #RasakanKeajaiban (#RealMagic), Coca-Cola Indonesia bertujuan menghidupkan kembali momen-momen magis dari interaksi bermakna selama bulan Ramadan. Oleh karena itu, Coca-Cola Indonesia mengadakan acara bukber #RasakanKeajaiban pada 15 April 2023 di Plaza Timur Senayan dengan menyajikan 70 hidangan lokal Indonesia untuk 1.000 orang dalam momentum merayakan keajaiban Ramadan. Acara ini juga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori Berbuka Puasa dengan Masakan Tradisional Dari Asal Daerah Terbanyak. Grant Davidson, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia & PNG mengatakan, “Kami merasa beruntung dapat ambil bagian dan menyaksikan keajaiban interaksi antar individu saat berkumpul bersama, terutama selama bulan Ramadan yang merupakan bulan terbesar dan paling meriah di Indonesia.
Gelarkan Bukber RasakanKeajaiban: Coca-Cola Indonesia Dekatkan Keluarga Indonesia
KONTAN.CO.ID - Untuk menghidupkan kembali keajaiban interaksi antar individu pasca pandemi, pada bulan Ramadan tahun ini Coca-Cola Indonesia menyelenggarakan acara bukber bertajuk “#RasakanKeajaiban bersama COCA-COLA”. Merayakan momen-momen berharga bersama keluarga dan orang terdekat dengan 70 hidangan lezat Indonesia, Coca-Cola Indonesia berharap acara bukber ini dapat menambah keajaiban sukacita pada masyarakat yang merayakan hari raya terbesar dan yang paling banyak dirayakan di Indonesia. Melalui filosofi #RasakanKeajaiban (#RealMagic), Coca-Cola Indonesia bertujuan menghidupkan kembali momen-momen magis dari interaksi bermakna selama bulan Ramadan. Oleh karena itu, Coca-Cola Indonesia mengadakan acara bukber #RasakanKeajaiban pada 15 April 2023 di Plaza Timur Senayan dengan menyajikan 70 hidangan lokal Indonesia untuk 1.000 orang dalam momentum merayakan keajaiban Ramadan. Acara ini juga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori Berbuka Puasa dengan Masakan Tradisional Dari Asal Daerah Terbanyak. Grant Davidson, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia & PNG mengatakan, “Kami merasa beruntung dapat ambil bagian dan menyaksikan keajaiban interaksi antar individu saat berkumpul bersama, terutama selama bulan Ramadan yang merupakan bulan terbesar dan paling meriah di Indonesia.