KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GOERS Experience Manager (GEM) Solution adalah layanan business to business (B2B) dari GOERS, platform berbentuk aplikasi dan website ticketing. Demi menjamin kondusifitas pengunjung wisata, GEM Solution tawarkan lima fitur utama bagi pengelola destinasi wisata & rekreasi. Ada lima fitur utama yang ditawarkan GEM Solution bagi pengelola destinasi wisata dan rekreasi, yakni pertama terkait solusi ticketing dan reservasi dengan pilihan opsi pembayaran, kedua tentang validasi ticket dan crowd control, ketiga terkait point of sale tiket, ritel dan dining, keempat terkait akses data real time, dan kelima tentang promotion tools dengan kode voucher dan email blast. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2019, BPS mencatat bahwa Indonesia memiliki hampir 3.000 destinasi wisata.
GEM Solution Tawarkan Solusi Digitalisasi Sektor Pariwisata
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. GOERS Experience Manager (GEM) Solution adalah layanan business to business (B2B) dari GOERS, platform berbentuk aplikasi dan website ticketing. Demi menjamin kondusifitas pengunjung wisata, GEM Solution tawarkan lima fitur utama bagi pengelola destinasi wisata & rekreasi. Ada lima fitur utama yang ditawarkan GEM Solution bagi pengelola destinasi wisata dan rekreasi, yakni pertama terkait solusi ticketing dan reservasi dengan pilihan opsi pembayaran, kedua tentang validasi ticket dan crowd control, ketiga terkait point of sale tiket, ritel dan dining, keempat terkait akses data real time, dan kelima tentang promotion tools dengan kode voucher dan email blast. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) pada tahun 2019, BPS mencatat bahwa Indonesia memiliki hampir 3.000 destinasi wisata.