KONTAN.CO.ID - JAKARTA. RedComm memperkenalkan logo baru dalam rangka memasuki 20 tahun kiprahnya di bidang periklanan digital. Evolusi RedComm diawali dari sebagai agensi konvensional, pemimpin menjadi agensi digital terpadu atau integrated digital agency di tanah air, dan sekarang berevolusi menjadi agensi yang menggabungkan kreativitas dengan data dan teknologi AI. RedComm memahami bahwa perubahan merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindari. Menjadi salah satu pioneer pelaku industri kreatif digital, agensi kian dituntut untuk menerapkan perubahan yang mampu memberi dampak positif bagi brand dan masyarakat. Founder RedComm, Damon Hakim, menjelaskan bahwa logo baru RedComm terinspirasi dari pentingnya lompatan atau leap yang dibutuhkan bisnis apapun dalam menghadapi perubahan masyarakat yang semakin dinamis di dunia yang serba digital.
Genap berusia 20 tahun, RedComm kenalkan logo baru
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. RedComm memperkenalkan logo baru dalam rangka memasuki 20 tahun kiprahnya di bidang periklanan digital. Evolusi RedComm diawali dari sebagai agensi konvensional, pemimpin menjadi agensi digital terpadu atau integrated digital agency di tanah air, dan sekarang berevolusi menjadi agensi yang menggabungkan kreativitas dengan data dan teknologi AI. RedComm memahami bahwa perubahan merupakan sesuatu yang tidak dapat dihindari. Menjadi salah satu pioneer pelaku industri kreatif digital, agensi kian dituntut untuk menerapkan perubahan yang mampu memberi dampak positif bagi brand dan masyarakat. Founder RedComm, Damon Hakim, menjelaskan bahwa logo baru RedComm terinspirasi dari pentingnya lompatan atau leap yang dibutuhkan bisnis apapun dalam menghadapi perubahan masyarakat yang semakin dinamis di dunia yang serba digital.