KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Angkasa Pura I (AP1) terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara, yang selaras dengan tema HUT ke-60 perusahaan yakni Elevating Service Quality. Direktur Utama AP1 MMA Indah Preastuty mengatakan tema tersebut sesuai dengan komitmen perusahaan untuk menjadi penghubung dunia melalui pelayanan bandara berkualitas dengan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya, serta menjadi penyemangat perusahaan untuk terus meningkatkan daya saing di industri aviasi ke depannya. “AP1 hadir mengawal konektivitas udara selama 6 dekade. Pasang surut kondisi perusahaan telah kami lalui, namun yang tidak pernah berubah adalah komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa bandara,” ujar Indah, Selasa (20/2).
Genap Berusia Enam Dekade, AP1 Akan Tingkatkan Pelayanan Bandara
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Angkasa Pura I (AP1) terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara, yang selaras dengan tema HUT ke-60 perusahaan yakni Elevating Service Quality. Direktur Utama AP1 MMA Indah Preastuty mengatakan tema tersebut sesuai dengan komitmen perusahaan untuk menjadi penghubung dunia melalui pelayanan bandara berkualitas dengan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya, serta menjadi penyemangat perusahaan untuk terus meningkatkan daya saing di industri aviasi ke depannya. “AP1 hadir mengawal konektivitas udara selama 6 dekade. Pasang surut kondisi perusahaan telah kami lalui, namun yang tidak pernah berubah adalah komitmen memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa bandara,” ujar Indah, Selasa (20/2).