Gencar Ekspansi, Aspirasi Hidup Indonesia (ACES) Tambah Gerai di AEON Mall Deltamas



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (ACES), yang menaungi ACE Indonesia, meresmikan toko ke-12 pada Rabu (25/9). Toko anyar ini berlokasi di ACE AEON Mall Deltamas, Cikarang.

Dengan penambahan ini, perusahaan telah memiliki 2 gerai di Kecamatan Cikarang, 4 gerai di Kabupaten Bekasi, dan secara keseluruhan memiliki 242 toko di 73 kota di Indonesia.

Rinekso Widyanto, Vice President Sales & Operations ACE Indonesia menyampaikan, pembukaan toko ke-242 ini merupakan bukti komitmen perusahaan untuk terus memperluas layanan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup masyarakat yang lebih lengkap. 


"Kami melihat potensi pertumbuhan yang signifikan di Kota Deltamas sebagai salah satu wilayah yang terbesar di area sekitarnya," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan, Rabu (25/9).

Baca Juga: Simak Rekomendasi Saham PTBA, ACES, CMNT dan PYFA untuk Hari Ini (23/9)

Rinekso menerangkan, dengan lokasi strategis di jantung Kota Deltamas, kehadiran toko ACE Indonesia di AEON Mall Deltamas memungkinkan ACES menjangkau lebih banyak konsumen, memberikan inspirasi kebutuhan rumah tangga, serta menawarkan solusi yang inovatif dan relevan dengan aspirasi hidup mereka.

Rinekso menjelaskan, komitmen ACES terhadap inovasi juga diterapkan dengan peningkatan pelayanan melalui desain toko yang lebih nyaman, fresh, dengan elemen-elemen modern dan kekinian, serta didukung dengan pengalaman berbelanja yang inspiratif. Kini, pelanggan dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka dengan bantuan layanan personal shopper. 

"Terus manjakan pelanggan, perusahaan menghadirkan kemudahan berbelanja melalui layanan Seamless Omni-channel Experience yang menggabungkan kemudahan berbelanja online melalui ruparupa dengan pengalaman berbelanja langsung di jaringan toko offline, termasuk ACE AEON Mall Deltamas," tutupnya.

Selanjutnya: BI Prediksi Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,6% pada 2025, Ini Pemicunya

Menarik Dibaca: Cerebrofort dan Rockstar Academy Berkolaborasi Bangui Generasi Alpha yang Cerdas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih