KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Stok mobil keluaran tahun lalu alias Nomer Identifikasi Kendaraan (NIK) tahun 2019 dikabarkan mulai menipis, seiring gencarnya kegiatan marketing Agen Pemegang Merek (APM) di awal tahun ini. PT Toyota Astra Motor (TAM) misalnya yang melangsungkan 'festival' bertajuk FUNFEST untuk menggalang animo konsumen mobil di seluruh Indonesia. Baca Juga: Tahun lalu, penjualan mobil China turun 8,2%
Gencar habiskan stok, Toyota Astra Motor (TAM) tetap agresif di pasaran
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Stok mobil keluaran tahun lalu alias Nomer Identifikasi Kendaraan (NIK) tahun 2019 dikabarkan mulai menipis, seiring gencarnya kegiatan marketing Agen Pemegang Merek (APM) di awal tahun ini. PT Toyota Astra Motor (TAM) misalnya yang melangsungkan 'festival' bertajuk FUNFEST untuk menggalang animo konsumen mobil di seluruh Indonesia. Baca Juga: Tahun lalu, penjualan mobil China turun 8,2%