KONTAN.CO.ID - Kinerja produsen makanan dan minuman PT Singa Mas Indonesia (SMI) di kuartal II 2017 tidak mengecewakan. Public Relations dan Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia (SMI), Santo Kadarusman mengatakan, penjualan di kuartal kedua melebihi target dari yang telah ditetapkan di awal tahun 2017. Santo mengklaim penjualan di kuartal II naik 100% dibanding kuartal yang sama di tahun 2016. Tahun ini, SMI menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 300%. "Semua produk akan digenjot penjualannya, tidak terlepas kemungkinan ada produk baru lainnya di tahun ini," kata Santo dalam rilis yang diterima KONTAN, Senin (14/8). Asal tahu, 65% penjualan Singa Mas terkonsentrasi di Jawa dan Bali. Lalu, 35% sisanya di wilayah lain. Komposisi jalur penjualan meliputi 70% pasar tradisional dan 30% ritel modern.
Gencar promosi, penjualan Singa Mas tumbuh
KONTAN.CO.ID - Kinerja produsen makanan dan minuman PT Singa Mas Indonesia (SMI) di kuartal II 2017 tidak mengecewakan. Public Relations dan Marketing Event Manager PT Singa Mas Indonesia (SMI), Santo Kadarusman mengatakan, penjualan di kuartal kedua melebihi target dari yang telah ditetapkan di awal tahun 2017. Santo mengklaim penjualan di kuartal II naik 100% dibanding kuartal yang sama di tahun 2016. Tahun ini, SMI menargetkan pertumbuhan penjualan hingga 300%. "Semua produk akan digenjot penjualannya, tidak terlepas kemungkinan ada produk baru lainnya di tahun ini," kata Santo dalam rilis yang diterima KONTAN, Senin (14/8). Asal tahu, 65% penjualan Singa Mas terkonsentrasi di Jawa dan Bali. Lalu, 35% sisanya di wilayah lain. Komposisi jalur penjualan meliputi 70% pasar tradisional dan 30% ritel modern.