KONTAN.CO.ID - Sebagai bank yang digerakkan tujuan positif (purpose-driven bank), Bank DBS Indonesia berkomitmen menyediakan sarana edukasi bagi masyarakat mengenai literasi finansial dan investasi melalui program Belajar Bareng digibank Walk the Talk: Born Ready Series. Pada kegiatan ini, Bank DBS Indonesia juga menggandeng Coffee Meets Stocks, komunitas saham yang secara proaktif memberikan edukasi investasi bagi masyarakat guna menghadirkan pakar-pakar konsultan keuangan dan investasi andal di bidangnya. Memasuki tahun ketiganya, rangkaian kegiatan ini digelar di lima kota, yaitu: Jakarta, Bandung, Semarang, Medan dan Surabaya. Roadshow Belajar Bareng digibank Walk the Talk: Born Ready Series tahun ini merupakan bagian dari kelanjutan kampanye ‘Born Ready: Semua Terlahir Siap Investasi’ yang sebelumnya diluncurkan untuk mendorong nasabah agar berani berinvestasi melalui aplikasi digibank by DBS. Sebelum memulai investasi, masyarakat perlu memiliki pengetahuan memadai mengenai strategi dan produk investasi yang tepat. Pasalnya, digitalisasi dan segala kemudahannya tidak serta merta memudahkan keputusan investasi nasabah, seperti yang ditemukan riset Customer Experience Bank DBS Indonesia, bahwasanya 50% nasabah digibank by DBS nyatanya masih membutuhkan pendampingan untuk mengambil keputusan finansial yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.
Gencarkan Literasi Finansial & Investasi, digibank by DBS Gelar Belajar Bareng
KONTAN.CO.ID - Sebagai bank yang digerakkan tujuan positif (purpose-driven bank), Bank DBS Indonesia berkomitmen menyediakan sarana edukasi bagi masyarakat mengenai literasi finansial dan investasi melalui program Belajar Bareng digibank Walk the Talk: Born Ready Series. Pada kegiatan ini, Bank DBS Indonesia juga menggandeng Coffee Meets Stocks, komunitas saham yang secara proaktif memberikan edukasi investasi bagi masyarakat guna menghadirkan pakar-pakar konsultan keuangan dan investasi andal di bidangnya. Memasuki tahun ketiganya, rangkaian kegiatan ini digelar di lima kota, yaitu: Jakarta, Bandung, Semarang, Medan dan Surabaya. Roadshow Belajar Bareng digibank Walk the Talk: Born Ready Series tahun ini merupakan bagian dari kelanjutan kampanye ‘Born Ready: Semua Terlahir Siap Investasi’ yang sebelumnya diluncurkan untuk mendorong nasabah agar berani berinvestasi melalui aplikasi digibank by DBS. Sebelum memulai investasi, masyarakat perlu memiliki pengetahuan memadai mengenai strategi dan produk investasi yang tepat. Pasalnya, digitalisasi dan segala kemudahannya tidak serta merta memudahkan keputusan investasi nasabah, seperti yang ditemukan riset Customer Experience Bank DBS Indonesia, bahwasanya 50% nasabah digibank by DBS nyatanya masih membutuhkan pendampingan untuk mengambil keputusan finansial yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.