KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi Covid-19, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia tetap memperhatikan kebutuhan nasabah baik dalam aspek layanan, produk maupun fitur-fitur lainnya. CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan, perusahaan berkomitmen untuk memberikan hak-hak nasabah tidak hanya pada klaim Covid-19 tapi juga proteksi Generali kepada lebih dari 127.000 nasabah. Dengan bayar total klaim lebih dari Rp 423 miliar hingga 31 Agustus 2020. Generali juga telah meluncurkan fitur-fitur baru untuk kemudahan nasabah, yang salah satunya adalah sahabat chat virtual Generali, JANE, yang memungkinkan siapapun dapat menjangkau informasi tentang Generali.
Generali bayar klaim lebih dari Rp 423 miliar hingga akhir Agustus
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi Covid-19, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia tetap memperhatikan kebutuhan nasabah baik dalam aspek layanan, produk maupun fitur-fitur lainnya. CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan, perusahaan berkomitmen untuk memberikan hak-hak nasabah tidak hanya pada klaim Covid-19 tapi juga proteksi Generali kepada lebih dari 127.000 nasabah. Dengan bayar total klaim lebih dari Rp 423 miliar hingga 31 Agustus 2020. Generali juga telah meluncurkan fitur-fitur baru untuk kemudahan nasabah, yang salah satunya adalah sahabat chat virtual Generali, JANE, yang memungkinkan siapapun dapat menjangkau informasi tentang Generali.