KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanal pemasaran asuransi lewat bank alias bancassurance menjadi salah satu andalan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia dalam memasarkan produknya. Makanya, penguatan di saluran ini terus dilakukan perusahaan asuransi jiwa ini. Meski tak menyebut angka pasti, menurut Chief Marketing & Product Management Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama, kontribusi dari saluran bancassurance ini mencapai lebih dari 40% terhadap bisnis perusahaannya. Tak heran, penambahan jumlah mitra bakal menjadi salah satu agenda perusahaan di tahun ini. Saat ini, dia bilang Generali Indonesia sudah memiliki sekitar delapan mitra bancassurance. "Saat ini kami sedang ada pembicaraan dengan calon partner baru," kata dia, Rabu (21/2).
Generali Indonesia berencana tambah mitra bancassurance
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kanal pemasaran asuransi lewat bank alias bancassurance menjadi salah satu andalan PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia dalam memasarkan produknya. Makanya, penguatan di saluran ini terus dilakukan perusahaan asuransi jiwa ini. Meski tak menyebut angka pasti, menurut Chief Marketing & Product Management Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama, kontribusi dari saluran bancassurance ini mencapai lebih dari 40% terhadap bisnis perusahaannya. Tak heran, penambahan jumlah mitra bakal menjadi salah satu agenda perusahaan di tahun ini. Saat ini, dia bilang Generali Indonesia sudah memiliki sekitar delapan mitra bancassurance. "Saat ini kami sedang ada pembicaraan dengan calon partner baru," kata dia, Rabu (21/2).