Generali Indonesia Berikan Perlindungan Asuransi ke Peserta PLN Electric Run 2024



KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Tahun ini, untuk pertama kalinya, Generali Indonesia mendukung event lari nasional, PLN Electric Run 2024. Sebagai insurance partner, Generali Indonesia memberikan perlindungan kepada 6.000 pelari,dari berbagai risiko kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung. PLN Electric Run 2024 merupakan ajang olahraga keempat dari rangkaian acara olahraga yang didukung Generali Indonesia di tahun ini.   Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing dan Partnership Distribution mengungkapkan,  melalui kolaborasi di PLN Electric Run 2024, Generali dan PLN berupayab mempromosikan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang sekaligus juga menginspirasi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

"Memastikan keberlanjutan masa depan bumi dan masa depan masyarakat harus berjalan beriringan. Dua elemen ini merupakan faktor penting untuk mewujudkan sustainable future guna memastikan kehidupan yang terjamin untuk generasi mendatang," kata Vivin, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (6/10).    Seperti dukungan pada penyelenggaraan event lari lain, di ajang ini selain memberikan proteksi, Generali Indonesia juga menyediakan fasilitas gratis. Seperti mini medical check up dan elektrokardiogram atau EKG.   Terkait keberlanjutan, Generali Indonesia memiliki program nasabah Plan & Plant. Setiap satu polis baru nasabah, Generali Indonesia akan menanamkan 1 pohon mangrove. Sejak program ini diluncurkan pada tahun lalu hingga Agustus 2024, Generali Indonesia telah menanamkan lebih dari 11.000 pohon mangrove di kawasan National Geopark Ciletuh, Jawa Barat. Penanaman ini telah berkontribusi mengurangi 3,4 juta kilogram karbondioksida (CO2). 

Baca Juga: Generali Indonesia Catat Kesehatan Sumbang 79% Terhadap Total Klaim pada Juli   Di ajang PLN Electric Run ini, Generali Indonesia membuka kesempatan bagi para pelari untuk memiliki perlindungan jiwa di Alive by Generali Indonesia, sebuah platform asuransi online yang menyediakan produk perlindungan jiwa dengan 110% pengembalian premi jika tidak terjadi klaim. Dengan premi terjangkau sesuai usia mulai Rp 5.000 per hari, nasabah bisa terlindungi hingga 10 tahun dengan pembayaran mulai dari 4 tahun.    Sepanjang Januari – September 2024, Generali Indonesia telah membayarkan klaim senilai Rp 962 miliar untuk lebih dari 213.000 kasus klaim yang terdiri dari klaim meninggal dunia, klaim kesehatan dan klaim penyakit kritis. Secara nominal, pembayaran klaim ini meningkat 12% year on year (yoy) dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.     Di sepanjang tahun ini, Generali Indonesia telah memberikan perlindungan kepada empat ajang olahraga, diantaranya Cycling de Jabar, LPS Monas Half Marathon, RunHub dan PLN Electric Run. Setelah ini, Generali Indonesia siap memberikan dukungan kepada ajang Borobudur Marathon dan Semarang 10K pada bulan Desember mendatang..


Selanjutnya: Simak Proyeksi IHSG & Rekomendasi Saham Pilihan Analis untuk Senin (7/10)

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (7/10) Hujan Deras, Provinsi Ini Waspada Bencana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian