KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) mengungkapkan, berdasarkan perolehan gross written premium (GWP) hingga Kuartal III 2023, kontribusi dari kanal keagenan masih mendominasi pendapatan premi. Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama mengatakan, perseroan berharap kontribusi dari kanal keagenan dapat terus tumbuh di tahun 2024. Dengan tetap memaksimalkan seluruh kanal distribusi, baik dari keagenan, partnership atau bancassurnace, corporate solution, dan direct channel. "Kami percaya dengan memaksimalkan semua kanal distribusi, akan semakin banyak dan semakin luas juga untuk menjangkau lebih banyak orang mendapatkan perlindungan asuransi," jelas Vivin pada Kontan.co.id, Senin (8/1).
Generali Indonesia Maksimalkan Kanal Pemasaran di Tahun 2024
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) mengungkapkan, berdasarkan perolehan gross written premium (GWP) hingga Kuartal III 2023, kontribusi dari kanal keagenan masih mendominasi pendapatan premi. Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama mengatakan, perseroan berharap kontribusi dari kanal keagenan dapat terus tumbuh di tahun 2024. Dengan tetap memaksimalkan seluruh kanal distribusi, baik dari keagenan, partnership atau bancassurnace, corporate solution, dan direct channel. "Kami percaya dengan memaksimalkan semua kanal distribusi, akan semakin banyak dan semakin luas juga untuk menjangkau lebih banyak orang mendapatkan perlindungan asuransi," jelas Vivin pada Kontan.co.id, Senin (8/1).