KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) optimistis pamor unitlink semakin naik dalam beberapa tahun ke depan. Tren produk ini diyakini perusahaan masih bisa naik dua digit. Chief Marketing and Product Management Generali Indonesia Vivin Arbianti mengatakan, tahun lalu dari total premi yang dikumpulkan, produk unitlink masih jadi berkontribusi dominan dengan porsi sebesar 90%. Lalu 10% lainnya bersumber dari produk tradisional. Sementara, ia mengklaim perkembangan produk investasi berbalut investasi tersebut mampu mendaki dua digit. Sehingga, pencapaian itu membuat Generali cukup percaya diri untuk kembali menggapai pertumbuhan bisnis seperti tahun lalu.
Generali Indonesia optimistis bisnis unitlink akan naik pamor
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) optimistis pamor unitlink semakin naik dalam beberapa tahun ke depan. Tren produk ini diyakini perusahaan masih bisa naik dua digit. Chief Marketing and Product Management Generali Indonesia Vivin Arbianti mengatakan, tahun lalu dari total premi yang dikumpulkan, produk unitlink masih jadi berkontribusi dominan dengan porsi sebesar 90%. Lalu 10% lainnya bersumber dari produk tradisional. Sementara, ia mengklaim perkembangan produk investasi berbalut investasi tersebut mampu mendaki dua digit. Sehingga, pencapaian itu membuat Generali cukup percaya diri untuk kembali menggapai pertumbuhan bisnis seperti tahun lalu.