KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi ramai-ramai memanfaatkan peluang untuk memperluas pasar mereka melalui kolaborasi. Melihat besarnya pasar e-commerce dan e-service mereka berkolaborasi menjangkau masyarakat yang lebih luas dalam memasarkan produk asuransi. Seperti diketahui, kebutuhan masyarakat yang makin berkembang di tengah pandemi dan percepatan digitalisasi melahirkan kebutuhan baru pada masyarakat, seperti PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia juga telah melakukan ekplorasi konsep-konsep pemasaran dan model kemitraan baru yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Grup Generali, terdapat fakta bahwa di masa pandemi ini minat beli asuransi dan kesadaran sosial meningkat. Tingginya risiko juga membuat kanal distribusi digital menjadi pilihan bagi masyarakat. Melihat kebutuhan tersebut, Generali menawarkan konsep pemasaran baru secara digital melalui e-commerce website, Akuberbagi.com.
Generali Indonesia pasarkan produk melalui Akuberbagi.com
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan asuransi ramai-ramai memanfaatkan peluang untuk memperluas pasar mereka melalui kolaborasi. Melihat besarnya pasar e-commerce dan e-service mereka berkolaborasi menjangkau masyarakat yang lebih luas dalam memasarkan produk asuransi. Seperti diketahui, kebutuhan masyarakat yang makin berkembang di tengah pandemi dan percepatan digitalisasi melahirkan kebutuhan baru pada masyarakat, seperti PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia juga telah melakukan ekplorasi konsep-konsep pemasaran dan model kemitraan baru yang inovatif untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Grup Generali, terdapat fakta bahwa di masa pandemi ini minat beli asuransi dan kesadaran sosial meningkat. Tingginya risiko juga membuat kanal distribusi digital menjadi pilihan bagi masyarakat. Melihat kebutuhan tersebut, Generali menawarkan konsep pemasaran baru secara digital melalui e-commerce website, Akuberbagi.com.