KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menyatakan bahwa penguatan kanal digital menjadi solusi bagi penguatan penetrasi asuransi di Indonesia, khususnya pada wilayah-wilayah yang tidak terjangkau para tenaga pemasar. Chief Marketing Officer Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama mengatakan bahwa kanal digital juga mampu menyentuh banyak para generasi muda yang menyukai proses instan dan cepat. Terkait asuransi online yang dipasarkan secara digital, perusahaan memiliki ALIVE by Generali Indonesia yang terus dipromosikan. “Alive by Generali Indonesia juga secara penjualannya terus baik, sejalan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat, khususnya anak muda, untuk memiliki perlindungan asuransi,” kata Vivin kepada KONTAN, Rabu (23/10).
Generali Indonesia Perkuat Kanal Digital untuk Tingkatkan Penetrasi Industri Asuransi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) menyatakan bahwa penguatan kanal digital menjadi solusi bagi penguatan penetrasi asuransi di Indonesia, khususnya pada wilayah-wilayah yang tidak terjangkau para tenaga pemasar. Chief Marketing Officer Generali Indonesia, Vivin Arbianti Gautama mengatakan bahwa kanal digital juga mampu menyentuh banyak para generasi muda yang menyukai proses instan dan cepat. Terkait asuransi online yang dipasarkan secara digital, perusahaan memiliki ALIVE by Generali Indonesia yang terus dipromosikan. “Alive by Generali Indonesia juga secara penjualannya terus baik, sejalan dengan meningkatnya kesadaran masyarakat, khususnya anak muda, untuk memiliki perlindungan asuransi,” kata Vivin kepada KONTAN, Rabu (23/10).