KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Generali Indonesia memperkenalkan fitur kesehatan terbaru tebus obat resep di Dokter Leo, di aplikasi Gen iClick. Setelah melakukan konsultasi virtual dengan di Dokter Leo, nasabah bisa langsung menebus obat resep dan obat langsung akan dikirimkan ke rumah. Tidak hanya itu, nasabah juga bisa langsung mengajukan klaim secara online. Bahkan, khusus untuk pemesanan obat resep sepanjang tahun pertama akan dibebaskan dari biaya ongkos kirim.
"Fitur tebus obat resep di Dokter Leo merupakan salah satu dari rangkaian inovasi yang terus kami hadirkan untuk mendampingi dan memberikan kemudahan bagi nasabah di segala situasi. Melalui fitur-fitur kesehatan inovatif yang semakin lengkap dan terintegrasi pada aplikasi Gen iClick ini, proses konsultasi dan pembelian obat bisa jauh lebih efektif dan efisien," ujar Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia secara virtual, Kamis (25/2) Ia menambahkan, layanan ini tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga lebih aman untuk digunakan oleh nasabah. Dengan fitur ini, nasabah tidak harus khawatir karena harus pergi ke apotek dan mengantre untuk tebus obat. Semua dilakukan dengan mudah menggunakan satu aplikasi, Gen iClick, hanya dengan sentuhan jari dan waktu yang singkat. Layanan kesehatan ini bisa diakses oleh nasabah Generali di seluruh Indonesia, sesuai dengan manfaat perlindungan yang dimiliki.
Baca Juga: Generali beri manfaat isolasi mandiri Rp 2 miliar bagi nasabah yang terkena Covid-19 Generali menilai pandemi seperti sekarang ini faktor kesehatan adalah yang utama. Walaupun saat ini vaksin sudah mulai didistribusikan, risiko tertular Covid-19 masih tinggi. Akses kesehatan umum menjadi tantangan tersendiri pada saat mengalami gejala sakit. Selain tenaga medis yang sebagian besar sedang sedang dititikberatkan untuk penanggulangan infeksi COVID-19, fasilitas kesehatan umum seperti rumah sakit dan apotek, ataupun fasilitasi transportasi umum yang digunakan oleh masyarakat juga memiliki risiko. Eddy bilang hadirnya fitur tebus obat di Dokter Leo ini, akan semakin melengkapi berbagai fitur yang terintegrasi dalam aplikasi Gen iClick. Selain fitur kesehatan terus dikembangkan, melalui Gen iClick nasabah juga dapat mengakses informasi-informasi lainnya, seperti melihat informasi detil manfaat polis dan kinerja investasi, riwayat transaksi. Juga melakukan perubahan polis seperti alokasi dana investasi, melakukan aktivasi Robo ARMS, melakukan pengajuan klaim online, melakukan pembayaran premi dan tambah data online, serta mengubah data korespodensi. Selain itu.
Ada juga informasi lain seperti daftar rumah sakit rekanan, akses DNA Journal yang dapat memberikan rekomendasi kesehatan yang sesuai, Nutrigenomic, rancangan olahraga dan ketahanan nasabah terhadap stress dan kualitas tidur dan layanan rumah sakit cepat (
discharge-button). Generali menerapkan konsep high tech dan high touch, dimana selain menekankan pada teknologi di waktu yang sama kami juga tetap memperhatikan kemudahan dan sentuhan personal bagi nasabah. Ke depannya, Generali akan terus melakukan eksplorasi digital dan optimalisasi teknologi untuk meningkatkan layanan bagi nasabah dan menjangkau kebutuhan proteksi lebih banyak masyarakat.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Herlina Kartika Dewi