KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus membuktikan komitmennya dalam membayarkan klaim nasabah. Sepanjang tahun 2021, Generali telah membantu lebih dari lebih dari 202 ribu nasabah melalui pembayaran klaim sebesar lebih dari Rp 1 triliun. Nilai klaim tersebut termasuk manfaat jiwa, kesehatan, penyakit kritis serta klaim terkait Covid-19. Sementara itu, sesuai data tren klaim Generali, jumlah kasus klaim total meningkat sebanyak 21% dan nominal klaim meningkat 64% dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Sebanyak 25% dari total klaim yang dibayarkan adalah klaim terkait Covid-19 dengan jumlah hampir 8000 klaim sebesar Rp 253 miliar. "Tahun 2021 hingga saat ini memang masih menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kita semua dalam melawan COVID-19. Kami turut prihatin jumlah pasiennya terus semakin tinggi. Dan di saat-saat seperti inilah, Generali terus setia mendampingi nasabah melewati masa-masa sulitnya dan juga turut berbelasungkawa pada keluarga nasabah yang harus kehilangan orang yang dicintai," ungkap Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia dalam siaran pers, Jumat (18/2).
Generali Telah Membayarkan Klaim Covid-19 Sebesar Rp 253 Miliar pada 2021
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) terus membuktikan komitmennya dalam membayarkan klaim nasabah. Sepanjang tahun 2021, Generali telah membantu lebih dari lebih dari 202 ribu nasabah melalui pembayaran klaim sebesar lebih dari Rp 1 triliun. Nilai klaim tersebut termasuk manfaat jiwa, kesehatan, penyakit kritis serta klaim terkait Covid-19. Sementara itu, sesuai data tren klaim Generali, jumlah kasus klaim total meningkat sebanyak 21% dan nominal klaim meningkat 64% dari periode yang sama di tahun sebelumnya. Sebanyak 25% dari total klaim yang dibayarkan adalah klaim terkait Covid-19 dengan jumlah hampir 8000 klaim sebesar Rp 253 miliar. "Tahun 2021 hingga saat ini memang masih menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kita semua dalam melawan COVID-19. Kami turut prihatin jumlah pasiennya terus semakin tinggi. Dan di saat-saat seperti inilah, Generali terus setia mendampingi nasabah melewati masa-masa sulitnya dan juga turut berbelasungkawa pada keluarga nasabah yang harus kehilangan orang yang dicintai," ungkap Edy Tuhirman, CEO Generali Indonesia dalam siaran pers, Jumat (18/2).