KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Generasi milenial saat ini cenderung menginginkan gaya hidup yang serba cepat. Di samping itu, pandemi Covid-19 mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kontak fisik. Masyarakat kini lebih banyak melakukan kegiatan sehari-hari secara digital, mulai dari bekerja, sekolah, konsultasi kesehatan, menikmati hiburan hingga berbelanja. Tercatat sebanyak 30% orang telah meningkatkan pengeluaran online mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Hal tersebut turut memengaruhi kebiasaan masyarakat dalam bertransaksi dan mengelola keuangan, di mana selama pandemi ini 63% dari mereka mulai memakai aplikasi perbankan digital.
Generasi milenial inginkan efisiensi dan kepastian saat ajukan aplikasi kartu kredit
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Generasi milenial saat ini cenderung menginginkan gaya hidup yang serba cepat. Di samping itu, pandemi Covid-19 mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kontak fisik. Masyarakat kini lebih banyak melakukan kegiatan sehari-hari secara digital, mulai dari bekerja, sekolah, konsultasi kesehatan, menikmati hiburan hingga berbelanja. Tercatat sebanyak 30% orang telah meningkatkan pengeluaran online mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Hal tersebut turut memengaruhi kebiasaan masyarakat dalam bertransaksi dan mengelola keuangan, di mana selama pandemi ini 63% dari mereka mulai memakai aplikasi perbankan digital.