KONTAN.CO.ID - Buta finansial bisa bikin runyam. Banyak orang yang hidup di masa tuanya berantakan karena tak punya pengetahuan tentang mengatur keuangan. Bukan hanya tak bisa mengatur, tapi juga tidak sedikit yang terjerumus dengan tawaran-tawaran manis investasi bodong. Untuk itulah, melalui talkshow yang mengumpulkan komunitas para pembaca, Kontan kembali menggelar Kontan Share&Learn. Sebagai bagian wujud tanggung jawab sosial, Kontan Share&Learn kali ini mengangkat tema “Generasi Milenial Melek Finansial” di Pusat Studi Belajar ruang seminar A, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Rabu (20/9). Marketing Manager Kontan Andri Indradie mengatakan, sebagai perusahaan media, Kontan sebagai media bisnis dan investasi Grup Kompas Gramedia, juga memperhatikan para pembaca muda dalam hal ini kaum milenial. Terutama, meningkatkan literasi keuangan masyarakat. “Ini sesuai dengan semangat kami ‘memberdayakan ekonomi Indonesia,” ujarnya.
Generasi milenial melek finansial
KONTAN.CO.ID - Buta finansial bisa bikin runyam. Banyak orang yang hidup di masa tuanya berantakan karena tak punya pengetahuan tentang mengatur keuangan. Bukan hanya tak bisa mengatur, tapi juga tidak sedikit yang terjerumus dengan tawaran-tawaran manis investasi bodong. Untuk itulah, melalui talkshow yang mengumpulkan komunitas para pembaca, Kontan kembali menggelar Kontan Share&Learn. Sebagai bagian wujud tanggung jawab sosial, Kontan Share&Learn kali ini mengangkat tema “Generasi Milenial Melek Finansial” di Pusat Studi Belajar ruang seminar A, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Rabu (20/9). Marketing Manager Kontan Andri Indradie mengatakan, sebagai perusahaan media, Kontan sebagai media bisnis dan investasi Grup Kompas Gramedia, juga memperhatikan para pembaca muda dalam hal ini kaum milenial. Terutama, meningkatkan literasi keuangan masyarakat. “Ini sesuai dengan semangat kami ‘memberdayakan ekonomi Indonesia,” ujarnya.