JAKARTA. Penyedia layanan premium video streaming, PT Festival Citra Lestari, melalui bendera Generation Flix (Genflix) menargetkan tahun ini bisa mendekap 1,5 juta pelanggan berbayar. Target ini setara dengan tiga kali lipat dari capaian Genflix sejauh ini, yang baru sebanyak 500.000 pelanggan berbayar. Festival Citra Lestari yang memiliki kedekatan dengan PT Mega Media Indonesia (pengeloa Orange TV) ini yakin, target bisa terpenuhi melalui strategi perusahaan yang bakal menayangkan pertandingan Piala Dunia 2014. "Adanya tayangan piala dunia ini akan semakin mengukuhkan posisi kami sebagai pemain over the top yang concern di tayangan olahraga," kata Greeny Dewayanti, Direktur Festival Citra Lestari. Sayang perusahaan tak mau merinci berapa target pendapatan yang diincar dari menyiarkan tayangan streaming pertandingan akbar tersebut. Termasuk, biaya berlangganan yang dipatok perusahaan kepada pelanggan.
Genflix targetkan 1,5 juta pelanggan tahun ini
JAKARTA. Penyedia layanan premium video streaming, PT Festival Citra Lestari, melalui bendera Generation Flix (Genflix) menargetkan tahun ini bisa mendekap 1,5 juta pelanggan berbayar. Target ini setara dengan tiga kali lipat dari capaian Genflix sejauh ini, yang baru sebanyak 500.000 pelanggan berbayar. Festival Citra Lestari yang memiliki kedekatan dengan PT Mega Media Indonesia (pengeloa Orange TV) ini yakin, target bisa terpenuhi melalui strategi perusahaan yang bakal menayangkan pertandingan Piala Dunia 2014. "Adanya tayangan piala dunia ini akan semakin mengukuhkan posisi kami sebagai pemain over the top yang concern di tayangan olahraga," kata Greeny Dewayanti, Direktur Festival Citra Lestari. Sayang perusahaan tak mau merinci berapa target pendapatan yang diincar dari menyiarkan tayangan streaming pertandingan akbar tersebut. Termasuk, biaya berlangganan yang dipatok perusahaan kepada pelanggan.