KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lini bisnis asuransi kecelakaan diri dinilai masih punya prospek bisnis yang menarik. Karakteristik produk yang sederhana dinilai bisa dimanfaatkan untuk mendorong penjualan. Presiden Direktur PT Asuransi Simas Net Teguh Aria Djana menyebut, produk asuransi perjalanan terbilang cukup sederhana termasuk dari sisi underwriting. Karena itu pemasaran produk ini seharusnya mudah karena tidak membingungkan calon nasabah. Namun memang dasarnya kesadaran untuk berasuransi masih rendah. Oleh karena itu, perlu strategi penjualan yang tepat. Misalnya lewat skema bundling atau affinity. "Hal itu juga menjadi strategi kami," kata dia Teguh.
Genjot asuransi kecelakaan diri, Simas Net andalkan jalur digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Lini bisnis asuransi kecelakaan diri dinilai masih punya prospek bisnis yang menarik. Karakteristik produk yang sederhana dinilai bisa dimanfaatkan untuk mendorong penjualan. Presiden Direktur PT Asuransi Simas Net Teguh Aria Djana menyebut, produk asuransi perjalanan terbilang cukup sederhana termasuk dari sisi underwriting. Karena itu pemasaran produk ini seharusnya mudah karena tidak membingungkan calon nasabah. Namun memang dasarnya kesadaran untuk berasuransi masih rendah. Oleh karena itu, perlu strategi penjualan yang tepat. Misalnya lewat skema bundling atau affinity. "Hal itu juga menjadi strategi kami," kata dia Teguh.