KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah perusahaan asuransi jiwa menilai ceruk pasar dari saluran pemasaran bancassurance masih dalam. Makanya, penambahan kerjasama dengan pihak perbankan terus dilakukan. Salah satunya adalah PT BNI Life Insurance. Direktur Utama BNI Life Shadiq Akaysa mengatakan, kanal bancassurance merupakan penyumbang terbesar bagi perolehan premi perusahaannya. Namun untuk saat ini, pemasaran bancassurance BNI Life baru dilakukan dengan induk usahanya yakni Bank BNI. Melihat potensi pasar yang masih luas, kerjasama dengan lebih banyak perbankan juga turut diincar. Meski ia mengakui untuk membuka kerjasama dengan perbankan lain juga membutuhkan waktu.
Genjot bancassurance, asuransi jiwa berlomba tambah mitra perbankan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah perusahaan asuransi jiwa menilai ceruk pasar dari saluran pemasaran bancassurance masih dalam. Makanya, penambahan kerjasama dengan pihak perbankan terus dilakukan. Salah satunya adalah PT BNI Life Insurance. Direktur Utama BNI Life Shadiq Akaysa mengatakan, kanal bancassurance merupakan penyumbang terbesar bagi perolehan premi perusahaannya. Namun untuk saat ini, pemasaran bancassurance BNI Life baru dilakukan dengan induk usahanya yakni Bank BNI. Melihat potensi pasar yang masih luas, kerjasama dengan lebih banyak perbankan juga turut diincar. Meski ia mengakui untuk membuka kerjasama dengan perbankan lain juga membutuhkan waktu.