JAKARTA. PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) membidik pelanggan korporasi untuk menggenjot pendapatan sebesar 25% tahun ini. Anak usaha dari PT Astragraphia Tbk (ASGR) itu optimistis targetnya akan tercapai di 2014 ini. Presiden Direktur AXI Sahat M. Sihombing mengatakan, berdasarkan data Asosiasi Pulp and Paper Indonesia (APPI) konsumsi kertas di Indonesia per tahun per kapita saat ini baru 30 kilogram (kg). "Bandingkan dengan Malaysia yang sudah mencapai 100 kg/tahun/kapita. Artinya, masih ada potensi untuk tumbuh bagi Bisnis percetakan di Indonesia," kata dia, Rabu (15/10).
Genjot bisnis, Astragraphia bidik segmen korporasi
JAKARTA. PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) membidik pelanggan korporasi untuk menggenjot pendapatan sebesar 25% tahun ini. Anak usaha dari PT Astragraphia Tbk (ASGR) itu optimistis targetnya akan tercapai di 2014 ini. Presiden Direktur AXI Sahat M. Sihombing mengatakan, berdasarkan data Asosiasi Pulp and Paper Indonesia (APPI) konsumsi kertas di Indonesia per tahun per kapita saat ini baru 30 kilogram (kg). "Bandingkan dengan Malaysia yang sudah mencapai 100 kg/tahun/kapita. Artinya, masih ada potensi untuk tumbuh bagi Bisnis percetakan di Indonesia," kata dia, Rabu (15/10).